PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslim Takalar Gelar Bina Kader

Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kadernya, Pemuda muslimin Indonesia Cabang Takalar kembali melakukan Bina Kader Pemuda Muslim, senin (21/07/2014)

Kegiatan yang digelar di masjid Nurul Muttaqim Panaikang, Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Zaid, S.Pd.I.

Zaid, dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan Bina Kader ini bisa dilaksanakan secara rutin untuk mengukuhkan eksistensi Pemuda Muslim di butta panrannuanta, Takalar.

Sementara itu, Saharuddin, S.Pd.I selaku ketua panitia pelaksana mengatakan dalam laporannya bahwa pengaderan ini, selain sebagai rekrutmen anggota juga sebagai pembentukan karakter pemuda islam.

“Materi yang diberikan saat bina kader ini meliputi materi ketauhidan secara khusus, keislaman secara umum, kepemudaan dan wawasan kebangsaan,” Ungkap Saharuddin yang juga guru agama SMA Negeri 3 Polongbangkeng Utara ini.

Saharuddin berharap agar peserta dapat mengikuti semua materi yang diberikan, “Bila adik-adik peserta bisa mengikuti semua materi, kami yakin karakter pemuda yang religius dan intelek akan terbentuk.”

Bina Kader yang akan berlangsung berlangsung selama 3 hari ini, yaitu mulai tanggal 21 - 23 Juli 2014 ini diikuti oleh puluhan peserta mulai dari kalangan pemuda dan siswa SMA
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger