PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Kongres Wilayah Pemuda Muslim Sulsel Dibuka Siang Ini

TAKALAR – Kongres Wilayah ke-IX Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya dibuka hari ini, jumat (14/11/2014) siang di Gedung Islamic Centre Kabupaten Takalar.

Menurut Ketua Panitia, Isbawahyudin, S.Pd.I., Kongres Wilayah ini akan dihadiri oleh sedikitnya 14 (empat belas) Pimpinan Cabang se-Sulawesi Selatan, “Ada empat belas Cabang yang akan hadir dengan jumlah utusan lima orang tiap cabang.”

“Sampai saat ini, sudah ada beberapa Cabang yang tiba di lokasi kegiatan. Selebihnya, utusan cabang akan tiba sebentar malam sebelum persidangan Kongres digelar.” Jelas Isbawahyudin yang alumni STAI Yapis Takalar ini.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Zaid Ali, S.Pd.I selaku tuan rumah mengungkapkan kesiapan cabangnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

‘Dengan kerjasama seluruh kader, serta dukungan dari Pemerintah Daerah Takalar dan Pimpinan Besar Pemuda Muslim, kami siap mensukseskan pelaksanaan Kongres Wilayah ini.” Janji Zaid. (ist/kdm)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger