PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Sekda Takalar: Kami Bangga Pemuda Muslim Sulsel Berkongres Di Sini

TAKALAR – Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si menyatakan kegembiraan atas dipilihnya Takalar menjadi tuan rumah pelaksanaan Kongres Wilayah ke-IX Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami menyambut gembira atas dipilihnya Takalar sebagai tuan rumah, ini menunjukkan bahwa Takalar pantas mendapatkan kebanggaan atas kegiatan ini.” Jelas Nirwan.

Masih menurut Nirwan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, dan kamu juga berkomitmen akan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah. Selamat datang di butta panrannuanta Takalar.”

Mewakili pemerintah dan masyarakat Takalar, Nirwan yang juga Ketua Majelis Pimpinan Daerah KAHMI Kab. Takalar ini berharap agar para utusan bisa berkongres dengan baik dan gembira.

“Jadikan Kongres ini sebagai ajang silaturrahim, putuskan segala sesuatu dengan musyawarah, jangan gontok-gontokan, apalagi Pemuda Muslim ini organisasi kepemudaan yang berciri Islam.”

Pada kesempatan tersebut, Nirwan juga berkenan membuka acara secara resmi dan menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Takalar yang tidak sempat hadir karena ada dinas keluar daerah yang tidak bisa ditinggalkan. (ist/kdm)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger