PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslim Sulsel Apresiasi Majunya AYP di Kongres KNPI

MAKASSAR - Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Sulsel mengapresiasi Andi Yuslim Patawari (AYP) sebagai salah satu kandidat kuat Ketua Umum DPP KNPI.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Pemuda Muslim Sulsel, Muhammad Kasman, ketika dimintai komentar terkait majunya putra Sulsel ini di Kongres Pemuda di Papua nanti.

"Sebagai elemen pemuda di sulsel, tentu kami berbangga bila AYP maju bertarung, itu berarti pemuda sulsel bisa tonji, apalagi sekarang memang sebagai salah satu Ketua di DPP KNPI." Urai Kasman.

Menurut Kasman, AYP memiliki kapasitas yang tak diragukan, "Selain di KNPI, AYP juga aktif di AMPI, ICMI, dan juga di HKTI. Ini menunjukkan AYP punya kapasitas yang diakui publik."

Terkait dengan perhelatan Kongres KNPI di Papua nanti, Kasman berharap bahwa siapapun yang terpilih nantinya, bisa menjaga kesolidan dan keutuhan pemuda Indonesia.

"Kita berharap kongres nanti bisa mewujudkan Pemuda Indonesia yang satu, jangan lagi ada gontok-gontokan. Apalagi digelar di Papua, ini merefleksikan semangat keutuhan NKRI." Pungkas Kasman.

Untuk diketahui, Pemuda Muslimin Indonesia adalah organisasi kepemudaan yang berdiri sejak 1928 dan juga ikut berhimpun di dalam KNPI. (ist/kdm)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger