PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel Akan Gelar Training Politik Pemuda

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Untuk menambah semarak pelaksanaan pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan periode 2014 – 2018, mereka juga akan menggelar Training Politik Pemuda.

“Selain Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah, kami juga akan menggelar Training Politik Pemuda dan Seminar Nasional sebagai rangkaian acara,” Jelas Ketua Umum PW Pemuda Muslim Sulsel, Muhammad Kasman, SE.

Training Politik ini rencananya akan diikuti oleh personil Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia se-Sulawesi Selatan.

“Kami merasa perlu membekali diri dan kader kami dengan kesadaran dan kecerdikan politik, sebab sebagai anak ideologis HOS Cokroaminoto, Pemuda Muslim tak boleh melupakan Trilogi Sebersih-bersih Tauhid, Setinggi-tinggi Ilmu dan Secerdas-cerdas Siyasah.”

Sebagaimana mafhum, Pemuda Muslimin Indonesia adalah sayap pemuda dari Syarikat Islam Indonesia, organisasi islam yang pernah dipimpin dan dibesarkan oleh HOS Cokroaminoto. (ist/kdm)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger