PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketum PB Pemuda Muslim Resmi Melantik PW Sulsel

MAKASSAR - Bertempat di aula kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa dan Kelurahan Prov. Sulsel, Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, Ir. Muhtadin Sabili melantik Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel Masa Jihad 2014 - 2018.

Pelantikan yang digelar pada Jumat (12/06/2015) sore itu juga dihadiri oleh kader-kader dari Pimpinan Cabang Kab. Takalar, Pangkep, Maros, Bantaeng, serta Kota Makassar. Juga turut hadir kader-kader SEMMI DPC Kab. Gowa, Maros dan Takalar.

Dalam sambutannya, Sabili berharap agar Pemuda Muslim di Sulsel bisa menjadi barometer kebangkita Pemuda Muslim di Indonesia Timur, bahkan di seluruh Indonesia, “Mari kita songsong kebangkitan Pemuda Muslim dari timur.”

Menanggapi harapan tersebut, Ketua Umum PW Pemuda Muslim Sulsel, Muhammad Kasman, SE menganggap itu sebagai harapan yang menjadi amanah untuk diwujudkan,. “Itu harapan yang besar dan butuh kerja besar, semoga kami bisa memenuhi harapan tersebut.”


“Saat ini, dari 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel, kami baru memiliki Pimpinan Cabang di 8 kabupaten/kota, kami menargetkan sampai akhir tahun ini, kami sudah ada di seluruh kabupaten/kota.” Ungkap Kasman.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger