PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslim Sulsel Distribusi Mushaf Qur’an

MAKASSAR - Untuk menyemarakkan ibadah ramadan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan mendistribusikan 140 buah mushaf Al Qur’an ke tiga Pimpinan Cabang untuk diteruskan ke beberapa masjid di daerahnya masing-masing.

Mushaf Qur’an yang merupakan sumbangan dari Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia tersebut, didistribusikan ke Pimpinan Cabang Kab. Bantaeng sebanyak 20 buah, Pimpinan Cabang Kab. Maros 40 buah, dan Pimpinan Cabang Kab. Takalar sebanyak 80 buah.

“Meskipun jumlahnya tidak besar, kmi berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus menjadi sarana bagi kader Pemuda Muslim untuk berbagi dengan masyarakat.” Terang Ketua Umum PW Pemuda Muslim Sulsel, Muhammad Kasman di Makassar (30/06/2015).

Menurut Kasman, pihaknya berharap bahwa pihaknya bisa meningkatkan jumlah bantuan tersebut pada ramadan tahun depan. “Ya, kami akan upayakan agar tahun depan bisa dilaksanakan lagi dengan jumlah yang lebih besar.”


“Pembagian mushaf ini juga dirangkaikan dengan safari ramadan bagi kader-kader Pemuda Muslim di daerah, sehingga tidak terlalu ribet secara teknis.” Pungkas Kasman.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger