PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PW Pemuda Muslim Sulsel Laksanakan Rapat Kerja

 MAKASSAR – Untuk memantapkan kerja-kerja kelembagaan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Indonesia Prov. Sulsel menggelar Rapat Kerja pada jumat (12/06/2015) malam sampai sabtu (13/06/2015) dinihari.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personil PW Sulsel Masa Jihad 2014 – 2018 yang baru dilantik ini, mengangkat tema, “Mengukuhkan Soliditas Menuju Kemerdekaan Sejati; Mempertegas Peran Pemuda Muslim dalam Proses Pembangunan Daerah.”

Dalam pandangan umumnya, Ketua Umum PW Sulsel, Muhammad Kasman, SE., menjelaskan bahwa Membangun soliditas organisasi, bukan hanya sebatas kepentingan pragmatis demi sebuah gerak organisasi yang solid dan dinamis, lebih dari itu, ini merupakan sebuah anjuran normatif.

Kasman kemudian mengutip ayat dari al Quran, “Sesungguhnya Allah amat mencintai mereka yang berjuang di jalanNya dengan bershaf-shaf, seperti bangunan yang kukuh (Q.S. 61 : 03)”.

Menurut Kasman, dengan gerak laju organisasi yang solid, dinamis dan terencana, maka tentu implikasi positifnya bagi pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat akan lebih bisa dioptimalkan.

 “Untuk itu, komunikasi, dan kesepahaman antara Pemuda Muslim dengan elemen masyarakat lain seperti pemerintah dan sektor swasta dibutuhkan demi terbangnnya kerjasama dan hubungan yang saling menguntungkan bagi kesejahteraan rakyat.” Pungkas Kasman.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger