PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ramah Tamah Pemkot Dengan PW Sulsel

MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar menggelar Malam Ramah Tamah degan Pemuda Muslim Indonesia Sulawesi Selatan di Rujab Wakil Wali Kota Makassar, Hertasning, Jumat (12/6/2015) malam.

Asisten II Kota Makassar, Irwan Adnan yang mewakili Wakil Wali Kota Makassar, dalam sambutannya mengatakan Pemkot Makassar sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan kepemudaan khususnya di Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Irwan Adnan juga memperkenalkan diri sebagai Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan, orientasi LMP adalah bagaimana untuk Negara Kesatuan Repulik Indonesi tidak terpecah-pecah.

"Organisasi seperti Pemuda Muslim Indonesia harus menjadi garda terdepan apa bila ada orang-orang atau kelompok partai yang akan mengoyahkan utamanya akidah kita," ujarnya.

Ia menambahkan, orientasi-orientasi inilah yang bisa menguatkan kita semua, apalagi organisasi Pemuda Muslim Indonesia ini yang betul-betul enerjik yang punya dinamika terlalu besar, karena di dalamnya ada anggota-anggota pemuda yang sangat luar biasa.


Turut hadir pada ramah tamah tersebut, Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslim Indonesia, Muhtadin Sabili, Sekjen, Evik Budianto, serta Ketua Pemuda Muslim Sulawesi Selatan, Muh Kasman.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger