PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslim Maros Distribusi Mushaf Quran

MAROS – Sebagai tindak lanjut atas program Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, Pemuda Muslim Maros langsung bergerak ke lapangan menemui beberapa pengurus masjid yang menjadi sasaran bantuan mushaf quran.

Seperti nampak pada sabtu (11/07/2015) sore, nampak Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Tanralili, Kab. Maros, Munawir menyambangi  Masjid Jami Dusun Masale, Desa Tompobulu, Kec. Tompobulu, Kab. Maros.

Masjid yang sementara dalam proses rehabilitasi ini, menjadi salah satu lokasi penyerahan bantuan. “Kami memang akan fokus pada daerah Kecamatan Tanralili dulu, untuk memberi motivasi pada teman-teman PAC yang baru terbentuk,” jelas Kartomas, S.Pd., Ketua Umum Pemuda Muslim Maros.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Umum PW Pemuda Muslim Sulsel, Muhtar, S.Pd. yang didampingi oleh Ketua PAC Kec. Tanralili, M. Natsir, S.Sos.I yang terjun langsung mendampingi penyaluran bantuan tersebut.


“Beberapa waktu yang lalu, teman-teman PAC Tanralili juga menggelar Marhalah Ula, kami berharap in bisa meningkatkan spirit kader baru untuk aktif dan berjuang di Pemuda Muslim.” Terang Muhtar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger