PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Kepala Desa Balangtanayya Apresiasi Positif Pemuda Muslim

TAKALAR – “Kami sangat bergembira, adik-adik Pemuda Muslimin Indonesia berkegiatan di desa kami. Jangan segan membuat kegiatan di Balangtanayya, sepanjang itu positif, kami dukung.” Ungkap Rusdi Daeng Rate, Kepala Desa Balangtanayya, Polongbangkeng Utara, Kab. Takalar.

Hal tersebut diungkapkan Daeng Rate ketika memberikan sambutan sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar.

“Silahkan menggunakan kantor desa ini, tapi jangan digunakan untuk bergosip dan menceritakan kejelekan orang lain. Gunakanlah untuk meningkatkan kapasitas kalian sebagai pemuda. Kalian harus punya kelebihan sebagai kader pemuda muslim dibanding pemuda lain,” imbuh Daeng Rate.

Daeng Rate juga mengapresiasi positif kegiatan safari ramadan yang digelar Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar selama ramadan kemarin. “Penceramah Pemuda Muslim luar biasa, bahkan saya sempat abadikan dengan video di handphone saya.”

“Kalau bisa jangan cuma ramadan, adik-adik juga bisa mengisi khutbah jum’at, kami di sini masih kekurangan tenaga khatib.” Pinta Daeng Rate serius

Permintaan ini langsung ditimpali oleh Ketua Umum PC Takalar, Zaid Ali, S.Pd.I., “Inshaa Allah, Pak Desa. Kami memang juga punya kegiatan safari jum’at, cuma tim kami belum sampai ke sini. Kami juga akan kembali menggelar Pelatihan Da’i di desa ini.” 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger