PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketum PW Sulsel Melantik PAC Pemuda Muslim Kec. Polongbangkeng Utara, Takalar

TAKALAR – Bertempat di Kantor Desa Balangtanayya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, personalia Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar resmi dilantik.

Kegiatan yang digelar pada kamis (13/08/2015) sore ini dihadiri oleh para kader Pemuda Muslim se- Polut, Pimpinan Cabang Kab. Takalar, Pimpinan Anak Cabang Kec. Galesong, Pimpinan Wilayah Prov. Sulsel, serta aparat desa Balangtanayya.

Kepengurusan PAC Kec. Polut yang diketuai oleh Saudara Rahmat yang terpilih melalui Musyawarah Anak Cabang Kec. Polut pada senin (10/08/2015) sore. Rahmat didampingi oleh Irfayandi Amin sebagai Sekretaris Umum dan Satriani sebagai Bendahara Umum.

PAC Kecamatan Polut untuk masa jihad 2015 – 2017 ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Pimpina Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, saudara Muhammad Kasman.

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Kasman mengingatkan, “Pemuda di Polut harus bersiap menghadapi era globalisasi, sebab bila tidak, kedepan, kalian hanya akan menjadi penonton di kampung sendiri.”

“Olehnya itu, jangan berpangku tangan, kurangi tidur, pernbanyak kegiatan yang positif, bergerak bersama denga pemuda muslim, tingkatkan kapasitas diri.” Lanjut Kasman.


Kasman juga mengingatkan wasiat Tjokroaminoto kepada anaknya, Anwar Tjokroaminoto, “Ada tiga hal yang pelu diingat: (1) kendalikan nafsu, berhenti makan sebelum kenyang; (2) pikirkan rakyat, gunakan waktumu lima menit setiap malam untuk bulatkan pikiran; dan (3) sucikan diri, terbiasalah suci sebelum berwudhu.” (ist/kdm)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger