PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Lomba Menulis Milad Pemuda Muslim ke-87

MAKASSAR – Sebentar lagi, Pemuda Muslimin Indonesia akan berusia 87 tahun. Organisasi kepemudaan Islam yang didirikan sebulan setelah Sumpah Pemuda 1928 ini, akan merayakan Miladnya yang ke-87 pada 25 November 2015.

Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Lomba Menulis.

“Jenis tulisan yang akan kami perlombakan adalah esai dan puisi. Untuk kedua jenis tulisan ini, peserta akan dibagi menjadi dua kategori: pelajar/mahasiswa dan umum.” Jelas Muhammad Kasman, Ketua Umum PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, senin (17/08/2015) pagi.

Masih menurut Kasman, “Saat ini, kami sementara menggodok aturan mainnya, in shaa Allah pengumuman resmi akan kami sampaikan awal bulan depan, sehingga peserta memiliki waktu yang luang untuk mempersiapkan tulisan secara serius.”

Kegiatan ini akan dihelat untuk mensosialisasikan kembali keberadaan Pemuda Muslimin Indonesia di tengah masyarakat, yang sebelumnya sempat vakum. Sekaligus untuk merangsang animo masyarakat terhadap tradisi literasi.


“Bagi teman-teman yang berminat, silahkan menantikan pengumuman resmi kami melalui WebBlog ini, atau bisa juga dengan mem-follow akun twitter kami di @PW_Sulsel. Untuk tiga orang pemenang, pada masing-masing kategori dan jenis tulisan, kami menyediakan paket hadiah.” Pungkas Kasman.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger