PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Marhalah Ula PAC Kec. Polongbangkeng Utara

TAKALAR – Tak mau kalah dengan PAC yang lain, meskipun belum dilantik, PAC Pemuda Muslimin Indonesia membuktikan eksistensinya dengan menggelar Marhalah Ula pada 31 Juli – 2 Agustus 2015.

Kegiatan yang digelar di Taman Berburu dan Perkemahan Desa Barugayya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar ini diikuti 19 orang peserta.

Ketua PAC Polongbangkeng Utara, Rahmat menjelaskan bahwa belum dilantiknya kepengurusannya bukan menjadi halangan untuk menggerakkan roda organisasi. “Perkaderan harus digerakkan kalau ingin organisasi ini hidup.”

Mahasiswa Sastra Universitas Muslim Indonesia ini menegaskan bahwa meskipun kepengurusannya masih seumur jagung, namun soliditas terus mereka jaga. “Insya Allah, kami akan menggelar pelantikan dalam waktu dekat ini.”


Pada pelaksanaan Marhalah Ula ini, beberapa personil PW Sulsel menyempatkan diri hadir sebagai nara sumber: Muhammad Kasman (Ketum), Muhtar (Sekum) Zaid Ali (Ketua I), Muh. Imam Perkasa (Wakil Bendahara), Feby Triadi (Staf Bidang Sospol dan Otoda), Abdul Zahir (Ketua Bidang Pembinaan Kader dan Aparatur), serta Muh. Asrul Al Fatih (Ketua Bidang Inteleketual dan Seni Budaya).
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger