PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PC Bantaeng Akan Dilantik 6 September 2015

BANTAENG – Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bantaeng akan menggelar pelantikan pengurus pada hari ahad, 6 september 2015 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bidang Pengembangan Organisasi PW Pemuda Muslim Sulsel, Ahmad Rusaidi, S.Pd.I., “Saya sudah komunikasi dengan Ketua Umum Pimpinan Cabang di Bantaeng, in shaa Allah kesiapan mereka untuk dilantik pada tanggal 6 September 2015.”

“Sebenarnya ini diundur dari rencana semula pada tanggal 28 Agustus 2015. Bergubung ada masalah teknis yang tidak memungkinkan kegiatan dilangsungkan pada tanggal tersebut,” lanjut Ahmad.

Sementara itu, Ketua Umum PC Pemuda Muslim Kab. Bantaeng, Kamaruddin, S.Pd.I menambahkan bahwa selain pelantikan, mereka juga menjadwalkan kursus organisasi. “Kami semua masih tergolong baru di Pemuda Muslim, karenanya, kami merasa perlu di upgrade terkait Pemuda Muslim.”

“Terutama soal paradigma gerakan perjuangan yang dilakukan oleh Pemuda Muslim yang mengacu ke Program Azas danProgram Tandhim Syarikat Islam Indonesia.” Imbuh mahasiswa Pascasarjana Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, ini.


Menanggapi hal tersebut, Ahmad menyatakan bahwa itu memang sudah menjadi tugas Pimpinan Wilayah. “Sebagai aparat organisasi yang mengurusi aktivitas Pemuda Muslim di seluruh Sulsel, kami akan senantiasa bersinergi dengan saudara-saudara di Pimpinan Cabang.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger