PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Turnamen Futsal PAC Galesong Dijuarai Ranting Mappakalompo

TAKALAR – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari proklamasi, 17 agustus 1945, serta peringatan hari lahirnya Tjokroaminoto, 16 agustus 1882, PAC Pemuda Muslim Galesong menggelar turnamen futsal.

Turnamen yang digelar ahad (16/08/2015) dan diikuti oleh 8 tim futsal ini dijuarai oleh tim futsal Pimpinan Ranting Pemuda Muslimin Indonesia Desa Mappakalompo setelah melibas tim futsal PC Takalar dengan skor 5 – 0.

Lapangan futsal Desa Boddia menjadi saksi bagaimana tim futsal Ranting Mappakalompo betapa kuatnya tim ini. Sebelumnya mereka melibas tim futsal Ranting Bontorita dengan skor 4-2 dan tim futsal PAC Galesong dengan skor telak 10-0.

Menurut Abdul Rahmat, turnamen ini merupakan program pertama mereka setelah dilantik, “Ini kegiatan pertama kami,. Setelah ini, kami akan menggelar Marhalah Ula.”


Sementara itu, Ketua PC Kab. Takalar, Zaid Ali, S.Pd.I. mengapresiasi positif kegiatan tersebut dan berharap agar terus dilanjutkan menjadi agenda rutin. “Ini perlu dirutinkan agar kader-kader pemuda muslim memiliki tidak hanya memiliki otak yang cerdas, tapi juga tubuh yang kuat.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger