PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Jokowi Akan Membuka Rakernas Syarikat Islam Indonesia

JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi akan menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional Syarikat Islam Indonesia, 14 Oktober 2015 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi diagendakan untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara rakernas yang dirangkaikan dengan tsyakuran milad ke-110 Syarikat Islam Indonesia dan peringatan 1 Muharram 1437 H.

Jokowi akan hadir dan berbicara dihadapan ribuan kader dan simpatisan Syarikat Islam Indonesia dari tingkat DPP sampai pada tingkat Ranting yang akan menghadiri acara yang digelar di Gedung Graha Jala Puspita Jakarta Pusat.

Bagi kader dan simpatisan yang berkesempatan untuk hadir, diharapkan melalukan koordinasi dan konfirmasi kehadiran pada panitia kegiatan melalui email: setlat.siindo@gmail.com atau syarikatislamindonesia@gmail.com.


Koordinasi dan konfirmasi juga bisa dilakukan dengan langsung menemui panitia pelaksana di Seketariat Jl. Latumenten Raya No. 16 Grogol, Jakarta Barat dengan menemui Saudara Asep atau menghubungi melalui ponsel 081363010540 – 085294849889.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger