PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketum PAC Polut Ikut Mudzakaroh Nasional Pemuda Muslim

SERANG – Ketua Umum Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Utara, Rahmat berkesempatan ikut Mudzakarah Nasional Pemuda Muslimin Indonesia di Ciomas, Serang-Banten.

Sebagai satu-satunya peserta dari unsur PAC, Rahmat merasa begitu beruntung bisa mengikuti kegiatan ini. “Saya merasa luar biasa bisa mengikuti acara yang sebagian besar pesertanya adalah personil Pimpinan Besar.” Ujar Rahmat penuh semangat.

Masih menurut Rahmat, “Ini acara nasional pertama Pemuda Muslim yang saya ikuti, dan ternyata cuma saya yang dari PAC. Ini sebuah kebanggan tersendiri buat saya.”

Mudzakaroh Nasional yang digelar selama dua hari 27 – 28 Nopember 2015 ini memang merupakan sebuah forum yang digelar oleh PB Pemuda Muslim dalam rangka milad ke-87, sekaligus menjadi ajang tukar pendapat bagi aktivis Pemuda Muslim.

“Senang sekali rasanya bisa bertemu dengan aktivis Pemuda Muslim dari berbagai daerah, mulai Pimpinan Besar, Wilayah, dan Cabang.” Pungkas Rahmat sambil senyum sumringah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger