PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketum PW Sulsel Jadi Pembicara Talk Show SEMMI Takalar

TAKALAR – Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, Muhammad Kasman, SE., menjadi pembicara pada Talk  Show DPC SEMMI Takalar, ahad (22/11/2015) sore.

Acara yang digelar di Gedung Islamic Centre Kab. Takalar tersebut mengangkat tema, “Artikulasi Aksi dan Prestasi Mahasiswa Muslim, Meraih Kemerdekaan Sejati”.

Pada kesempatan tersebut, Kasman berharap agar akivis SEMMI harus menjadi aktivis yang progresif dan pro rakyat, namun tidak melupakan urusan akademik. “Sudah bukan zamannya lagi aktivis mahasiswa yang kuliahnya terbengkalai.”

“Jadi aktivis mahasiswa, terutama SEMMI harus bisa memadukan antara progresivitas aksi dengan prestasi akademik yang memadai. Jadi, ibadah taat, aksi kuat, prestasi hebat, dan kalau bisa, IPK dapat empat. Hehehe…” Imbuh Kasman.

Menurutnya, terbengkalainya kuliah mahasiswa yang jadi aktivis bisa menurunkan minat mahasiswa lain untuk jadi aktivis, padahal kedua dunia ini bisa didamaikan. “Kuncinya adalah pintar-pintar mengatur waktu, sehingga kedua aktivitas ini tidak saling menghalangi.” Pungkasnya.

Selain Kasman, juga hadir sebagai pembicara Muflich Chalif Ibrahim (Presiden LT DPP SI-Indonesia) dan Ir. H. Nirwan Nasrullah,M.Si. (Sekretaris Daerah Kab. Takalar).
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger