PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PB Pemuda Muslim Segera Gelar Marhalah Wustho Nasional

SERANG – Program perkaderan percontohan nasional yang digelar oleh Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, masih berlanjut.

Setelah sebelumnya menggelar Marhalah Ula di Cililin, Bandung Barat pada bulan April 2015, maka di akhir Desember 2015, PB Pemuda Muslim akan menggelar Marhalah Wustho. Marhalah Wustho adalah jenjang pembinaan kader tingkat II pada Pemuda Muslimin Indonesia.

Marhalah Wustho bertujuan menciptakan kader pendukung bagi aktivitas Pemuda Muslimin Indonesia maupun organisasi induk, Syarikat Islam Indonesia. Selain Marhalah Wustho, di tingkat dasar ada Marhalah Ula dan ditingkat teratas, ada Marhalah A’la.

“Program perkaderan percontohan nasional ini kami laksanakan sebagai upaya implementasi pedoman pembinaan kader Pemuda Muslim agar pelaksanaannya bisa seragam di seluruh wilayah dan cabang.” Jelas Ketua Umum PB Pemuda Muslim, Ir. Muhtadin Sabili.

Sabili juga menjelaskan bahwa program ini tidak hanya berhenti sampai pada tahap Marhalah Wustho, “Setelah ini, kami juga akan menggelar Marhalah A’la sebagai jenjang perkaderan tingkat III, sehingga kader-kader yang tercipta benar-benar bisa menjadi kader berkarakter.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger