PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketum PW Sulsel Ingatkan Urgensi Marhalah Wustho

TAKALAR – “Sejak revitalisasi organisasi pada tahun 2009, ini adalah Marhalah Wustho pertama yang berhasil digelar. Maka berbanggalah saudara-saudara sekalian yang lulus menjadi peserta.” Tegas Ketua Umum Pimpinan wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Kasman, SE.

“Ini adalah jenjang perkaderan yang bergengsi, kenapa demikian? Karena yang ikut Marhalah Wustho adalah mereka yang telah mengikuti Marhalah Ula dan lulus screening peserta yang digelar oleh Steering Committee. Anda adalah orang-orang terpilih.” Lanjut Kasman.

Menurut Kasman, bila Marhalah Ula merupakan wadah untuk membawa pemuda muslim dari kondisi jahalah (jahiliah) ke terminal ma’rifah, maka Marhalah Wustho merupakan wadah untuk beranjak dari posisi marhalah ke fiqrah, dan dari fiqrah berlanjut ke harakah.

“Artinya, lepasan Marhalah Wstho ini diharapkan menjadi kader yang telah menguasai fikrah dan manhaj organisasi, sekaligus merekalah yang akan menjadi penggerak utama organisasi ini.” Pungkas Kasman.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kasman dalam sambutannya pada pembukaan Marhalah Wustho (Intermediate Training) di Aula Mess Pemda Kab. Takalar, 19 Desember 2015, malam.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger