PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Marhalah Wustho Diikuti Peserta dari Empat Pimpinan Cabang

TAKALAR – Marhalah Wustho (Intermediate Training) yang digelar oleh Piminan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, diikuti oleh 16 orang peserta dari empat Pimpinan Cabang di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syaharuddin, S.Pd.I. dalam laporannya selaku Ketua Panitia saat pembukaan Marhalah Wustho (Intermediate Training) di Aula Mess Pemda Kab. Takalar, 19 Desember 2015, malam.

“Kegiatan ini diikuti oleh 16 orang peserta. 3 orang dari Makassar, 4 orang dari Maros, 1 orang dari Bantaeng dan 8 orang dari Takalar.” Detail penjelasan Syaharuddin.

Masih lanjut Syaharuddin, “Kegiatan ini akan digelar dari 19 – 24 Desember 2015. Karena itu, kami berharap agar saudara-saudara baik panitia, instruktur dan terutama peserta untuk menjaga stamina.”


Pada kesempatan tersebut, Syaharuddin selaku Ketua Panitia juga menegaskan komitmennya untuk menyukseskan kegiatan tersebut. “Ini adalah jihad, saudara-saudara sekalian. Sukses dan tidaknya kegiatan ini merupakan ujian bagi tauhid kita.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger