PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Kemenag Sinjai Apresiasi Positif Pemuda Muslim dan SEMMI Sinjai

SINJAI – “Organisasi yang seperti ini kita harapkan tumbuh, karena berbasis Islam dan berorientasi dakwah.” Ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai yang diwakili oleh Kepala Tata Kemenag Sinjai, Moh. Roslan.

Hal tersebut diungkapkan Roslan saat memberikan sambutan pada Pelantikan Bersama Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab.Sinjai Masa Jihad 2015 - 2018 dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Sinjai MAsa Jihad 2016 - 2018 di Aula Kantor Kemenag Kab. Sinjai, ahad (30/01/2016) siang.

Menurut Roslan, meskipun keduanya adalah OKP, namun orientasi gerakannya membuat Pemuda Muslimin Indonesia dan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) menjadi stakeholders Kemenag Sinjai.

Bahkan, Roslan mengatakan bahwa meskipun akhir-akhir ini banyak organisasi keagamaan yang menyesatkan serta bersifat radikal, tapi Pemuda Muslim dan SEMMI perlu disambut baik dan tidak perlu ditakuti.

“Organisasi ini menggunakan istilah masa jihad. Jangan phobia dengan istilah jihad, sebab jihad berarti kesungguhan. Ini menunjukkan kesungguhan para kader untuk bekerja bagi organisasinya.” Jelas Roslan.


Di akhir sambutannya, Roslam berharap agar Pemuda Muslim dan SEMMI bisa berpartisipasi dalam menyukseskan Sinjai sebagai Butta Panrita Kitta’, “Mari kita bersinergi untuk menjaga maruah Sinjai sebagai Butta Panrita Kitta’, tanah para ahli kitab.” Pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger