PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketua Pemuda Muslim Sinjai: Berorganisasi Itu Wajib

SINJAI – “Dalam pandangan Islam, berorganisasi itu wajib hukumnya, ini perintah Allah!” Demikian tegas Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai Masa Jihad 2015 – 2018, Akmal.

Akmal mengemukaan hal tersebut di Aula Kantor Kemenag Kab. Sinjai, Ahad (30/01/2016) siang, saat memberikan sambutan seusai pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai Masa Jihad 2015 – 2018.

Untuk menguatkan argumentasinya, Akmal mengutip ayat al-quran surah as-shaf ayat 4. “Sesungguhnya Allah sangat mencintai mereka yang berjuang di jalanNya, ibarat bangunan yang kukuh, itu kata Allah!” Tegas Akmal lagi.

Bagi Akmal, dengan demikian, maka bergabung dalam organisasi, termasuk ke Pemuda Muslimin Indonesia adalah upaya untuk menjalankan perintah Allah untuk mendapatkan cintaNya. “Maka mari bergabung ke Pemuda Muslimin Indonesia.”


“Pemuda Muslimin Indonesia adalah adalah salah satu OKP Islam yang menjadi wadah bagi kita untuk mendidik dirijadi pejuang agama, sekaligus sebagai sarana kita untuk memperjuangkan idealisme dan kebaikan bagi ummat.” Demikian papar Akmal.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger