PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PAC Galut Malam Mingguan Dengan Bedah Buku

TAKALAR - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Galesong Utara (Galut) Kabupaten Takalar menggelar acara malam mingguan bersama para kader, sabtu (23/01/2015).

Acara yang digelar di rumah Muhammad Rais (Ketua II PAC Galut) di Desa Pakkabba, Galesong Utara ini, diisi dengan bedah buku pemikiran Islam.

Adapun buku yang dibahas pada acara malam mingguan tersebut adalah 'Manusia Sempurna' sebuah buku yang ditulis oleh ulama - intelektual Iran era revolusi, Murthada Mutahhari.

Bedah buku yang dihadiri oleh personil Pimpinan Cabang dan serta kader dan pengurus PAC Galesong Utara dan PAC Galesong ini, mendapuk Muhammad Rais sebagai pembahas.

Pada pembahasannya, Rais yang merupakan salah satu lepasan Marhalah Wustho PW Sulsel bulan lalu mengemukakan dengan gamblang konsep manusia sempurna atau insan kamil dari perspektif Mutahhari yang digali dari ayat al-Qur'an.

Ketua PAC Galesong Utara, Zulfikar, S.Pd.I., M.Pd., mengemukakan bahwa bedah buku ini akan dijadikan sebagai agenda rutin yang dilaksanakan oleh PAC Galut. "Kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin sebagai upaya peningkatan kualitas kader dan pengurus." Kata Guru Olahraga SMAK 4 Takalar ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger