PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PAC Kec. Galesong Gelar Marhalah Ula Akhir Pekan Ini

TAKALAR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar akan segera menggelar Marhalah Ula akhir pekan ini.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Umum PAC Galesong, Abdul Rahmat menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengakomodasi animo pemuda Galesong untuk bergabung di Pemuda Muslim.

“Alhamdulillah, ghirah pemuda Galesong untuk bergabung di Pemuda Muslim lumayan tinggi, makanya kita akan gelar Marhalah Ula sebagai pintu masuk bagi para pemuda ke dalam Pemuda Muslimin Indonesia.” Jelas Rahmat.

Marhalah Ula akan digelar pada tanggal 8 – 10 Januari 2015 di aula Kantor Kecamatan Galesong, Kabupaten takalar.

“Persiapan sudah sembilan puluh persen, tinggal menunggu acara pembukaan nanti. Sebuah kesyukuran, pemerintah kecamatan mengapresiasi positif dan mendukung kegiatan kami.” Imbuh Ketua Departemen Kaderisasi PC Kab. Takalar, Isbawahyudin, S.Pd.I.

“Kami berharap, semoga semua berjalan sesuai rencana, sehingga Pemuda Muslimin di Kecamatan Galesong bisa kian menunjukkan kiprahnya di tengah pemuda pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.” Pungkas Rahmat.

Marhalah Ula atau Basic Training adalah jenjang perkaderan tingkat dasar di Pemuda Muslimin Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan kader penunjang, mereka yang siap meninggalkan situasi jahalah menuju stasiun ma’rifah.


Kader penunjang adalah mereka yang memiliki kesadaran untuk berproses menjadi seorang Pemuda Muslim yang menjalankan Syariat Islam dengan sepenuh-penuhnya dan seluas-luasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger