PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemkab Sinjai Sambut Positif Kehadiran SEMMI

SINJAI – Pemerintah kabupaten sinjai menyampaikan respon positif atas hadirnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) di Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten I Pemkab Sinjai, A. Halilintar Badong saat memberi sambutan pada pembukaan Rapat Kerja DPC SEMMI Kab. Sinjai Masa Jihad 2016 - 2018, sabtu (13/02/2016) sore.

“Semoga organisasi ini mampu menjujung tinggi nilai keislaman. Kami juga sangat mengharapkan perannya dalam menghadapi berbagai persoalan di Kabupaten Sinjai.” Ujar Halilintar.

Lanjutnya, “Pemerintah Kabupaten Sinjai menyambut baik Rapat Kerja SEMMI ini, apalagi kalau programnya bisa di singkronisasikan dengan visi misi pemerintah Kabupaten Sinjai.”

Halilintar juga menambahkan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Sinjai membutuhkan peran dari organisasi Islam untuk menangkal paham yang dianggap menyimpang dan sudah memasuki masyarakat Sinjai.

“Termasuk paham Gafatar yang saat ini terdapat 19 orang warga Sinjai yang masih di karangtina untuk pembinaan yang di lakukan oleh pemerintah.” Pungkasnya.

Sementara itu, Kantor Kemenag Kab. Sinjai dalam sambutannya mengharapkan  SEMMI  sebagai organisasi islam di bawah naungan Syarikat Islam Indonesia ini mampu mengangkat Bumi Panrita Kitta’ dalam hal keagamaan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger