PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PC Takalar Mulai Menghangat Jelang Konfercab

TAKALAR – Meskipun belum ada jadwal yang diputuskan untuk melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, namun perbincangan kader mengenai hal ini mulai menghangat.

“Kader-kader sudah mulai mempersiapkan diri, bahkan sepertinya beberapa kandidat mulai merumuskan strategi pemenangan.” Ungkap Bendahara Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indoensia Kab. Takalar, Rustam, S.Pd.I.

Kepengurusan PC Kab. Takalar di bawah kepemimpinan Saudara Zaid Ali, S.Pd.I memang sudah berakhir pada November tahun 2015, namun padatnya agenda Pemuda Muslim di Kabupaten Takalar membuat Konfercab tertunda.

Meskipun demikian, namun beberapa kandidat sudah mulai kasak–kusuk. Adalah Saharuddin, S.Pd.I., Ketua I di PC Kab. Takalar ini mulai menggalang kekuatan dengan menggelar pertemua terbatas bersama Sekum PC Kab. Takalar, Ahmad Rusaidi, S.Pd.I dan Rustam, S.Pd.I.

Rustam tak menampik adanya pertemuan tersebut, “Kita memang bertemu untuk membicarakan kondisi Pemuda Muslim di Takalar, tapi belum menjurus ke Konfercab. Meskipun hal itu memang menjadi salah satu agenda pembicaraan."

“Bahkan beberapa hari yang lalu, Saudara Saharuddin juga menemui Ketua Umum SEMMI Kab. Takalar, Saudara Isbawahyudin, S.Pd.I. Sepertinya itu upaya menguatkan dukungan.” Imbuh Rustam.


Beberapa nama dari PC Takalar yang digadang-gadang akan mencalonkan diri adalah Saharuddin, S.Pd.I. (Ketua I), Ahmad Rusaidi, S.Pd.I (Sekum), Rustam, S.Pd.I. (Bedum), serta Baihaqi Zakaria, S.Si. (Ketua III).  
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger