PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketum PW Sulsel Jelaskan Paradigma Gerakan di Marhalah Ula Tanralili

MAROS - Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Kasman, S.E., M.Si. menjadi narasumber dalam Marhalah Ula PAC Tanralili - Maros, 27 Agustus 2016.

Pada kesempatan tersebut, Kasman menjelaskan Tafsir Program Azas dan Program Tandhim Syarikat Islam Indonesia (SII) sebagai paradigma gerakan Pemuda Muslimin Indonesia.

"Sebagai bagian SII, paradigma gerakan Pemuda Muslim mengacu ke Tafsir ini. Di dalamnya terpapar mengenai keterkaitan integral antara azas, tujuan dan metode gerakan organisasi ini." Ujar Kasman.

Masih lanjut Kasman, "Jadi, tak usah ragu mengenai apakah Pemuda Muslim ini organisasi baik atau tidak. Secara transparan anda bisa lihat di Tafsir, semua dijelaskan tanpa dirahasiakan. Bahkan kami berharap agar semua ini pahami oleh kader dengan baik."

Pada kesempatan tersebut, Kasman juga mengingatkan agar kader Pemuda Muslim senantiasa memperjuangkan Program Azas kapanpun dan di manapun mereka berada. "Program Asaz ini, abadi sifatnya, tak lekang oleh panas dan tak lapiluk oleh hujan."
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger