PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Saharuddin, S.Pd.I Terpilih Menjadi Ketum PC Takalar

GALESONG UTARA, Setelah melalui sidang formatur yang alot, akhirnya Saudara Saharuddin S.Pd.I dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar untuk Masa Jihad 2015 – 2018 M.

Saharuddin terpilih dalam Konferensi Cabang ke-III Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar yang diikuti oleh utusan dari 5 Pimpinan Anak Cabang dan 9 Pimpinan Ranting yang ada di Kabupaten Takalar.

Bersama Saharuddin, ikut pula ditetapkan Saudara Rustam Bostan, S.Pd.I sebagai Sekretaris Umum dan Saudara Maddolangan, S.Pd.I sebagai Sekretaris Umum. “Selain itu, rapat juga menetapkan beberapa orang ketua.” Jelas Koordinatos SC Konfercab, Baihaqi Zakaria, S.Si.

Masih menurut Baihaqi, “Ustaz Saharuddin akan memimpin untuk periode 2015 – 2018, beliau terpilih pada Konfercab yang terlambat dilaksanakan. Meskipun demikian, ini tidak mengurangi semangat pengabdian Ustaz Sahar. Hehehehe…”


Sementara itu, setelah terpilih, Saharuddin mengajak semua kader untuk bahu-membahu mengibarkan bendera Pemuda Muslim di Takalar. “Mari kita bersatu-padu membesarkan Islam melalui organisasi ini. Untuk itu, yang akan kami lakukan pertamakali adalah mengadakan secretariat.” 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger