PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Korwil SEMMI Sulsel Desak Kapolres Sinjai Tindak Anggotanya

MAKASSAR – Buntut kekerasan aparat terhadap peserta Aksi Bela Islam jumat (04/11/2016) di Kabupaten Sinjai yang menyebabkan Ketum DPC SEMMI Sinjai, Ilham Hs. masih dirawat di rumah sakit, membuat Baihaqi Zakaria, Koordinator Wilayah SEMMI Sulsel berang.

Didampingi oleh Isbawahyuddin, Ketum DPC SEMMI Kab. Takalar, Baihaqi mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan kasus kekerasan aparat tersebut. “Kami akan memantau dan mendesak agar Kapolres Takalar tidak main-main dengan kasus ini!” Tegas Baihaqi.

Lanjut Baihaqi, “Bila memang kami menemukan indikasi Kapolres Sinjai sengaja melindungi pelaku kekerasan ini, kami akan mendesak Kapolda untuk turun tangan. Bila perlu, kami akan mengerahkan massa dari seluruh DPC SEMMI se-Sulawesi Selatan.”

Sementara itu, Isbawahyuddin menambahkan bahwa pihaknya siap berangkat ke Sinjai bila memang persoalan ini tidak ada perkembangan berarti, “Teman-teman SEMMI Takalar akan bergerak ke Sinjai dalam minggu ini untuk mendesak agar Kapolres Sinjai tidak main-main dengan SEMMI di Sinjai.” Seru Isbah.

Baihaqi selaku Korwil SEMMI Sulsel juga sudah menyiapkan seruan ke DPC SEMMI Se-Sulsel untuk menggelar aksi solidaritas terhadap SEMMI Sinjai dalam pekan ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger