PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PC Maros Punya Pengurus Baru

MAROS - Setelah melalui sidang-sidang dalam Konferensi Cabang ke-IV, akhirnya Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Maros mempunyai pengurus baru yang dipilih oleh wufud, Sabtu (26/11/2016) sore.

Wufud kembali mengamanahkan posisi Ketua Umum kepada Saudara Kartomas, S.Pd. yang juga merupakan Ketua Umum demisioner. Sementara Saudari Rosdiana, S.Kom. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum, pada kepengurusan baru, dipilih menjadi Ketua COPMI.

Menanggapi ketepilihan Kartomas untuk yang kedua kalinya, Sekretaris Umum PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, Muhtar, S.Pd. berkomentar, "Semoga pada periode kedua ini, Maros bisa membuat gerakan bagi gerakan Pemuda Muslim di Sulsel."

"Saya juga berharap agar perkaderan di Maroa bisa tetap digiatkan, terutama Marhalah Ula, mungkin juga sudah bisa dilaksanakan Marhalah Wustho, agar kualitas kader kian baik." Imbuh Muhtar.

Sementara itu, Kartomas sebagai ketua terpilih mengharapkan dukungan dari pengurus harian yang terpilih mendampinginya. "Tentu dukungan teman-teman pengurus dan Pimpinan Wilayah akan membantu kesuksesan kepengurusan ini ke depan." Pungkas Kartomas.

Berikut susunan Pengurus PC Maros yang baru:
Ketua Umum: Kartomas, S.Pd.
Ketua I: Azwar Anas Sultan
Ketua II (COPMI): Rosdiana, S.Kom.
Sekretaris Umum: Muh. Nasir, S.Sos.
Sekretaris 1: Mansur
Sekretaris 2: Fathurrahman
Bendahara Umum: Diana Salma
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger