PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

COPMI Cabang Takalar Adakan English for Kids di Popo

GALESONG-TAKALAR, Menggandeng Perpustakaan Bahagia Desa Popo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Corps Puteri Muslimin Indonesia (COPMI) Cabang Takalar mengadakan English for Kids yang dilaksanakan secara rutin di Perpustakaan Desa Popo.

"Ini merupakan wujud tanggungjawab sosial kami dalam proses pembangunan daerah, terutama keterampilan berbahasa asing bagi adik-adik siswa di Desa Popo." Jelas Rina Sakinah, Sekretaris Umum COPMI Cabang Takalar.

Menurut Rina, sebagai organisasi keperempuanan Pemuda Muslimin Indonesia, COPMI harus bisa mengambil peran strategis dalam proses pencerdasan anak bangsa. "Kami melakukan yang kami bisa, mudah-mudahan ini menjadi kontribusi positif bagi peningkatan kualitas pendidikan di Popo."

Program COPMI ini mendapatkan respon positif Pemerintah Desa Popo. Melalui Sekretaris Desa, kegiatan COPMI difasilitasi oleh Perpustakaan Bahagia Desa Popo. "Tentu kami merespon, karena ini berkontribusi positif bagi anak-anak kami di Popo." Terang sang Sekdes.

Sekdes juga memuji langkah COPMI yang rela mengajari anak-anak di Popo berbahasa Inggris di tengah kesibukan mereka. "Sekarang sudah jarang anak muda yang mau berbuat seperti ini. COPMI Takalar patut diacungi jempol, dan diberi dukungan. Daerah ini butuh akan muda yang mau bekerja seperti mereka." Pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger