PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PAC Kec. Galesong Gelar Marhalah Ula

GALESONG-TAKALAR, Sebagai upaya peningkatan kuantitas kader, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar menggelar Marhalah Ula, di SMA Negeri 1 Galesong pada 4 s.d. 6 Januari 2017.

Marhalah Ula yang digelar sejak pagi itu, dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Syaharuddin, S.Pd.I, dan dihadiri oleh puluhan peserta, dengan dihadiri oleh Perwakilan Camat dan Polsek Galesong.

Di hadapan peserta dan undangan, mahasiswa pascasarjana UIN Alauddin Makassar ini mengungkapkan bahwa sebagai organisasi yang turut memperjuangkan lahirnya republik ini, Pemuda Muslimin Indonesia bertanggungjawab untuk ikut menjaga dan mempertahankan eksistensi negara ini yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Sebelumnya, Firmansyah selaku Ketua Panitia mengungkapkan harapannya agar kinerja panitia bisa disempurnakan dengan keseriusan peserta untuk mengikuti rangkaian Marhalah Ula dengan serius dan penuh perhatian. "Insya Allah materinya akan bermanfaat bagi kita kedepan." Imbau Firmansyah.
Suasana Pembukaan Marhalah Ula PAC Kec. Galesong
Sementara itu, Abdul Rahmat selaku Ketua PAC Galesong menjelaskan bahwa Marhalah Ula ini penting, disamping sebagai ajang rekruitmen kader baru, juga sebagai ikhtiar menangkal pengaruh buruk bagi generasi muda. "Serbuan narkoba, seks bebas dan kekerasan mengintai generasi kita, mereka harus diselamatkan, dan inilah upaya kita." Terangnya.

Kegiatan ini akan diisi oleh narasumber dari PC Takalar dan tidak lagi melibatkan Pimpinan Wilayah (PW) Sulsel. Menanggapi hal tersebut, Ketum PW Sulsel, Muhammad Kasman, S.E., M.Si. mengungkapkan kegembiraannya. "Alhamdulillah, ini menunjukkan perkaderan kita kian matang, sebab desainnya memang, Marhalah Ula digelar oleh PAC dengan dukungan PC, dan PAC Galesong telah mwmbuktikan kalau itu bisa direalisasikan." Pungkas Kasman.
Abd. Rahmat (Ketua PAC Galesong), Syaharuddin, S.Pd.I. (Ketua PC Takalar), Ahmad (Ketua Bidang Kader dan Dakwah PC Takalar) dan Firmansyah (Ketua Panitia Marhalah Ula)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger