PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PAC Galesong Gelar Kajian Cultural Studies

TAKALAR – Bertempat di pelataran Rumah Adat (Balla’ Lompoa) Galesong, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Galesong menggelar Kajian Rutin dengan tema-tema cultural studies.

Pada pertemuan perdana, Ahad (12 Maret 2017) sore, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Syaharuddin, S.Pd.I hadir selaku narasumber dengan membawakan materi soal konsep Oposisi Biner.

Pelaksanaan kegiatan ini disambut antusias oleh kader-kader di PAC Galesong. Hal ini ditandai kehadiran mereka untuk mengikuti kegiatan dimaksud, serta partisipasi aktif mereka selama kajian berlangsung.

“Insya Allah ini akan menjadi kajian rutin aspek keilmuan bagi kader-kader di Galesong. Kami mencoba mengimplementasikan landasan gerak yang kedua, setinggi-tinggi ilmu.” Terang Ketua PAC Galesong, Abdul Rahmat.

Dirinya juga berharap agar Pimpinan Cabang bisa secara intens memberikan pembinaan ke PAC Galesong agar kualitas kader bisa ditingkatkan. “Kalau bisa perosnil Pimpinan Cabang silaturahmi ke PAC Galesong secara rutin.” Harapnya.


Menanggapi hal tersebut, Ketum PC Takalar, Syaharuddin, S.Pd.I mengungkapkan bahwa pihaknya memang sedang menyiapkan program kunjungan bergilir ke seluruh PAC yang ada di Takalar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger