PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Gowa Siap Bergabung ke Pemuda Muslim

TAKALAR - Sebanyak 4 orang pemuda dari Kabupaten Gowa menemui Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan di Sekretariat Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar, ahad (19 Maret 2017) siang.

Keempat pemuda yang mewakili teman-temannya tersebut menyatakan ketertarikan dan kesiapannya untuk bergabung dalam barisan jihad Pemuda Muslimin Indonesia dan menggerakkan dakwah Pemuda Muslim di Kabupaten Gowa.

“Kami tertarik dengan gerakan Pemuda Muslim, kami siap bergabung bila memang diperkenankan.” Ujar Wiratama, pimpinan rombongan pemuda Gowa di hadapan Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sulsel yang hadir.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum PW Sulsel, Muhammad Kasman, S.E., M.Si. yang didampingi oleh Sekretaris Umum (Muhtar Salam, S.Pd.), Ketua II (Baihaqi Zakaria, S.Si.), dan Ketum PC Takalar, Syaharuddin, S.Pd.I.

Kepada Wiratama dan rombongan, Ketum PW Sulsel mengungkapkan terima kasih dan menjelaskan secara singkat perihal Pemuda Muslimin Indonesia, serta Syarikat Islam Indonesia sebagai organisasi induk.

“Insya Allah mengenai prosedur dan mekanisme yang perlu teman-teman tempuh untuk bergabung ke Pemuda Muslim, termasuk pelaksanaan Marhalah Ula, silahkan koordinasi langsung dengan Saudara Baihaqi.” Terang Kasman.


Pada kesempatan tersebut, Wiratama menjelaskan bahwa dirinya beserta pemuda di Gowa sudah menyiapkan pelaksanaan Marhalah Ula di dua Kecamatan. “Insya Allah peserta sudah siap.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger