PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Sekda Takalar Minta SEPMI Bersinergi dengan Pemerintah

TAKALAR, Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, H. Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si meminta agar Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

Hal tersebut diungkakan saat memberi sambutan pada pelantikan DPC SEPMI Takalar di Gedung Baznas Kab. Takalar, Kamis (13/04/2017) siang.

"Kami berharap agar program-program SEPMI bisa selaras dengan program-program unggulan Pemerintah Daerah terutama di sektor pemuda dan pendidikan sehingga SEPMI dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan daerah," pinta Nirwan dalam sambutannya.

Nirwan melanjutkan, bahwa terlibat aktif dalam organisasi adalah hal yang baik. "Organisasilah yang memberikan banyak pengalaman dan membentuk kecerdasan emosional seseorang sehingga penting kiranya pelajar untuk berorganisasi."

"Ini tidak didapatkan di bangku sekolah,  tapi jangan juga karena organisasi tidak perhatikan sekolah.  Harus jalan dua-duanya,  karena banyak orang yang cerdas tapi tidak bisa berbuat apa-apa di masyarakat," pungkas Nirwan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger