PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ihsanuddin Noorsyi Ingatkan Pemuda Muslim Perihal Demokrasi Korporatisme


JAKARTA - Pengamat ekonomi, Ihsanuddin Noorsyi menjadi pembicara pada kuliah umum yang digelar oleh Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, jumat (19/05/2017) malam.

Kuliah umum tersebut merupakan rangkaian dari Konferensi Besar Ke-IV Pemuda Muslimin Indonesia Tahun 2017, yang dihadiri oleh ratusan kader Pemuda Muslim dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Noorsyi mengingatkan akan bahaya gurita ekonomi berbasis riba. "Semua sisi kehidupan kita dipenuhi riba. Itulah pangkal penguasaan atas negeri ini!" Tegasnya.

"Jangankan ekonomi, politik kita sekarang juga begitu. Semua penuh money politic, jadi yang memimpin adalah para pemilik duit, kehidupan dikelola seperti perusahaan, inilah demokrasi korporatisme." Terangnya.

Noorsyi berharap Pemuda Muslimin bisa menghentikan spiral kebobrokan ini dengan memotong mata rantai perekonomian berbasis riba.

"Mulailah dari Pemuda Muslim sendiri dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki." Pesan Noorsyi, "Bebaskan diri dari ekonomi riba, baru kita bisa merdeka."
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger