PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslim Bulukumba Harap Hardi Bangun Sinergi Antar OKP

BULUKUMBA - Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV DPD KNPI Bulukumba yang  digelar di Gedung PKK Kab. Bulukumba, Kamis (25/05/2017) berjalan lancar dan berakhir dengan sukses.

Musda yang diikuti oleh 10 DPK dan 32 OKP yang berhimpun ini menetapkan Hardi Mangkubumi secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Bulukumba.

Salah satu OKP yang menjadi peserta, Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Bulukumba mengaku turut gembira dengan suksesnya perhelatan tertinggi wadah berhimpun para pemuda di tingkat Kabupaten ini.

"Selamat atas terpilihnya Bung Hardi sebagai Ketua KNPI Bulukumba pasca Musda." Ujar Ketua Umum PC Pemuda Muslim Bulukumba, Muhammad Jafar Parani di sela diskusi dengan DPD I KNPI Sulsel di Warkop Sanrego seusai musda.

Jafar berharap agar Hardi sebagai Ketua terpilih tidak hanya memanfaatkan OKP saat Musda saja,  tapi jauh dari itu, Hardi bisa membangun sinergi di antara potensi pemuda yang berhimpun di KNPI Bulukumba.

"Sebagai OKP tentunya kita berharap KNPI di bawah kendali Hardi, tdak hanya memanfaatkan OKP saat Musda tapi jauh dari itu, kita harus bersinergi  dalam mengembangkan potensi pemuda di Bulukumba." Papar Jafar.

"Pesan kami untuk Bung Hardi, kehadiran KNPI harus mampu membangun dan membina OKP-OKP yang berhimpun!" Pungkas Jafar yang juga aktivis anti korupsi ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger