PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PC Pemuda Muslim Sinjai Akan Marhalah Ula Dalam Ramadan

SINJAI – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai akan menggelar Marhalah Ula pada akhir pekan kedua ramadan, tepatnya 13 – 15 ramadan 1438 H atau 9 – 11 Juni 2017 mendatang.

Ketum PC Sinjai, Akmal menjelaskan bahwa Marhalah Ula ini merupakan pertama kali akan dilaksanakan di Sinjai. “Ini angkatan pertama, mudah-mudahan mendapat respon positif dari pemuda di Sinjai.”

Menurut Akmal, selain sebagai ajang rekruitmen anggota baru bagi Pemuda Muslim, pihaknya juga akan mengoptimalkan kegiatan ini sebagai momentum sosialisasi keberadaan Pemuda Muslim di Sinjai.

“Untuk menguatkan eksistensi kita di tengah organisasi kepemudaan yang lain di Sinjai, maka Marhalah Ula ini bisa menjadi medium sosialisasi kelembagaan juga, apalagi pembukaan akan dirangkaian dengan buka puasa bersama,” lanjut Akmal.

Sementara itu, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Marhalah Ula PC Sinjai, PW Sulsel telah menyiapkan tim instruktur yang dikoordinir oleh Staf Bidang Pembinaan Kader dan Aparatur, Syaharuddin, S.Pd.I. didampingi oleh Musaddaq, S.E. selaku Wakil Koordinator.

“Insya Allah, pelaksanaan Marhalah Ula ini menjadi tanda bahwa pergerakan Pemuda Muslim di Sinjai tetap semangat, apalagi dilaksanakan di bulan ramadan, tentu keberkahannya akan lebih tinggi.” Ujar Ketum PW Sulsel, Muhammad Kasman.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger