PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PC Pemuda Muslim Takalar Laksanakan Pelatihan Muballigh Muda

TAKALAR - Dalam rangka menyiapkan generasi pengisi ceramah tarwih dan dan kultum subuh selama ramadan, Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar mengadakan Pelatihan Muballigh Muda, Kamis (01/06/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh 10 orang ikhwan dan 5 orang akhwat ini, dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin, Takalar.

Adapun materi yang diturunkan adalah Filosofi Dakwah dan Retorika yang dimapu oleh Isbawahyudin, S.Pd.I., Teknik Penyajian Dakwah oleh Zaid Ali, S.Pd.I, dan Praktik Ceramah oleh Syaharuddin, S.Pd.I

Dalam sambutannya saat membuka acara, Ketum Pemuda Muslim Takalar, Syaharuddin menjelaskan bahwa pihaknya mengadakan Pelatihan Muballig agar pemuda-pemudi yang ikut bisa menjadi pendakwah-pendakwah masa depan yang militan.

"Pelatihan ini kami gelar agar pemuda-pemudi bisa menjadi pendakwah yang mempunyai militansi dan siap berjihad di jalan Allah SWT." Pungkas mahasiswa pascasarjana Unismuh Makassar ini.

Setelah penutupan, seluruh pengurus, peserta dan panitia pelaksana Pelatihan Muballigh menggelar buka puasa bersama di Sekretariat Pemuda Muslim Takalar dengan difasilitasi oleh kreativitas kader-kader Copmi Cabang Takalar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger