PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

SEMMI Salurkan Bantuan Wakil Ketua DPRD Sulsel Untuk Korban Bannjir Sinjai

SINJAI - Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan, S.E., M.Si., dari Fraksi partai Gerindra dapil V Sulsel mengunjungi warga Kabupaten Sinjai yang terkena banjir, Kamis (01/06/2017).

Di hadapan ratusan warga yang berkumpul di Jalan Persatuan Raya Manggottong, Kelurahan Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Yusran Sofyan mengamanahkan kegiatan ini langsung kepada pengurus SEMMI Sinjai.

“Kenapa SEMMI saya berikan kepercayaan, karena organisasi ini lebih banyak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” ungkap Yusran di hadapan warga yang antri menunggu pembagian bantuan.

Yusran sofyan juga menambahkan bahwa bantuan ini di dapatkan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dari pusat, lalu beliau yang membantu menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Mananggapi amanah dari Yusran Sofyan, Ketum SEMMI Sinjai, Ilham HS mengungkapkan bahwa hadirnya bapak Yusran Sofyan Selaku Wakil Rakyat dari dapil Bulukumba dan Sinjai sangat membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

"Masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan beliau dan SEMMI akan melaksanakan amanah dari Bapak Yusran Sofyan dengan sebaik-baiknya. Beliau sosok yang baik di masyarakat," Tutup Ilham.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger