PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Gaji Naik, Pemuda Muslim Sidrap Harap Kinerja Legislator Ikutan Naik

SIDRAP, Peraturan Pemerintah Nomor 18Tahun 2017 tentang Kedudukan Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD, secara komperhensif menjelaskan kenaikan gaji DPRD merupakan suplemen tambahan bagi para legislator di daerah dalam mengemban amanah dari rakyat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sidrap, Imam Ismail berharap agar kinerja legislator di daerah juga meningkat seiring kenaikan penghasilannya.

"Seharusnya memang demikian, karena pada dasarnya jabatan adalah bentuk pengabdian kepada Allah swt. demi terwujudnya keadilan sosial dan ekonomi masyarakat khususnya di Kab. Sidrap." Terang Imam.

Lanjut Imam, "Kenaikan gaji anggota DPRD menandakan bahwa peran masyarakat baik secara individu maupun kelompok juga harus semakin ditingkatkan dalam mendampingi dan mengawasi kinerja DPRD demi kesejahteraan bersama."

Khusus untuk legialator di DPRD Kab. Sidrap, Imam menegaskan bahwa mereka harus lebih fokus, profesional dan proporsional serta lebih partisipatif dan akuntabel dalam mengemban amanah rakyat.

"Kami di Pemuda Muslim akan secara terus menerus memberikan kritik yang konstruktif terhadap legislatif demi peningkatan kapasitas dan kinerja mereka." Pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger