PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Kader SEPMI Takalar Sabet Juara Beberapa Kategori Lomba KIR se-Sulawesi

MAKASSAR, Kader Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI)  Kabupaten Takalar meraih juara 3 (tiga) pada lomba kaligrafi tingkat SMA/SMK/MA se- Sulawesi, di kegiatan (PIKIR) Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja 2017 di kampus (Unismuh) Universitas Muhammadiyah Makassar pada 14-18 Oktober 2017, kemarin.

Kegiatan tersebut, di selenggarakan LKM-PENA Unismuh dengan tema, “Adikarya Generasi Inovatif Untuk Negeri.” 

Rahmat sering disapa sebagai Lettering yang ikut dalam kegiatan tersebut bersyukur dan terharu atas gelar Juara 3 Kaligrafi tingkat provinsi Sulawesi Selatan. 

“Alhamdulillah. Perasaan saya sangat  Senang  sekaligus dan Terharu. Dan tidak Menyangka saya Bisa Mendapatkan Juara. Karna Karya-karya peserta sangatlah  bagus.” Jelas Siswa kelas 3 SMA Neg. 5 Takalar.

Terdapat beberapa orang kader SEPMI Takalar diantaranya ketua cabang SEPMI takalar sendiri,  Firmansyah yang juga meraih Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah bidang IPS se-Sulawesi Selatan. 

"Ini adalah prestasi yang luar biasa untuk teman-teman SEPMI Takalar,  Alhamdulillah ini tidak terlepas dari bimbingan kakak-kakak kami di Pemuda Muslim" kata Firmansyah. 

Firmasyah meraih juara ini bertepatan dengan hari lahirnya yang ke 17 tahun. 


Sumber: Portal SEPMI
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger