PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PW Sulsel Kirim Tiga Kadernya Ikut Jambore

MAKASSAR, Pemuda Muslim Sulsel mengapresiasi positif pelaksanaan Jambore Nasional Kebangsaan dan Kewirausahaan yang dilaksanakan oleh 15 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), akhir Agustus mendatang. 

Menyongsong kegiatan yang digelar di Bumi perkemahan Lembah Mandalawangi, Cibodas, 24-30 Agustus 2017 mendatang, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel sudah menyiapkan kader yang akan dikirim.

"Insya Allah kami akan mengutus tiga orang kader, dua orang sebagai representasi Pemuda Muslim Sulsel, sementara satu orang lagi merepresentasikan kader yang berwirausaha." Terang Ketum PW Pemuda Muslim Sulsel, Muhammad Kasman beberapa waktu lalu.

Adapun yang akan diutus adalah Rustam, SPd.I (Sekretaris Umum PC Takalar), Kartomas, S.Pd. (Ketua Umum PC Maros), dan Aswar Anas (kader PC Maros yang wirausahawan muda).

"Kami berharap mereka bertiga bisa membanggakan PW Sulsel yang diperkirakan akan dihadiri 5.000 aktivis pemuda dan wirausahawan muda dari seluruh Indonesia." Pungkas Kasman.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger