PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslimin Indonesia Siap Kirimkan Kader ke Palestina untuk Jihad

MAKASSAR - Keputusan Presiden AS Donald Trump menjadikan Kota Baitul Maqdis menjadi ibu kota Zionis memancing reaksi kemarahan dunia. 

Masalah ini bukan hanya persoalan rakyat Palestina dan negara-negara Arab saja, tapi ini adalah persalan kaum Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Muslim di Indonesia.

Oleh karena itu, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel, Muhammad Kasman menegaskan bahwa pihaknya siap membantu mengirimkan kader Pemuda Muslim ke Palestina untuk ikut menjaga kedaulatan kota suci tersebut.

"Kami menginstruksikan kepada seluruh kader Pemuda Muslimin Indonesia di Wilayah Sulawesi Selatan untuk bersiap siaga terhadap kemungkinan terburuk, termasuk siap dikirim untuk berjihad ke Palestina," kata Kasman kepada harianamanah.com, Jumat (8/12/2017).

Selain itu, Pemuda Muslim juga mendesak Kementerian Luar Negeri untuk mengeluarkan nota keberatatan kepada pemerintah Amerika Serikat terkait hal ini.

"Kami juga meminta seluruh kader Pemuda Muslimin Indonesia, umat Islam pada umumnya untuk melaksanakan qunut nazilah untuk memohon doa kepada Allah SWT agar saudara-saudara kita di Palestina memperoleh haknya sebagai manusia merdeka," kata Kasman.

Sumber: AmanahOnline
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger