PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Korwil SEMMI Sulsel: Mereka Asal Catut Nama Organisasi

MAKASSAR - Terkait adanya klaim nama organisasi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan, Koordinator Wilayah SEMMI Prov. Sulsel,  Baihaqi Zakaria, S.Si mengatakan agar SEMMI versi Hamdan Zoelva jangan asal klaim. 

Menurut mantan Ketua Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) UNM ini, SEMMI versi SI Hamdan Zoelva tak pernah kedengaran aktivitasnya, tiba-tiba muncul lalu mengklaim nama organisasi. 

"Beberapa waktu lalu, nama Pemuda Muslimin Indonesia dicatut, sekarang SEMMI dicatut juga." Sesal Baihaqi yang juga mantan Ketua Forum UKM UNM Makassar ini melalui rilisnya, Sabtu (27/01/2018) sore. 

Menurut Baihaqi, SEMMI di mana dia bergabung, bersama Pemuda Muslimin Indonesia dan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI), adalah bagian dari Syarikat Islam Indonesia (SII) yang dipimpin oleh Muflich Chalif Ibrahim sebagai Presiden Lajnah Tanfidziyah. 

Pemuda Muslimin Indonesia dan SEMMI sebagai bagian dari pergerakan pemuda Syarikat Islam Indonesia beberapa waktu lalu bersama 15 OKP Nasional yang tergabung dalam Cipayung Plus telah melaksanakan Jambore Nasional Kepemudaan dan Wirausaha di Cianjur. 

"Lalu mengapa tiba-tiba muncul lagi SEMMI yang lain dan menuduh kami ilegal? Mereka main catut saja, " pungkas Baihaqi Zakaria.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger