PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

SEMMI Sinjai Dituduh Ilegal, Ilham: Kami Tak Akan Diam

SINJAI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai, Ilham Hs menolak pernyataan pihak yang menyebut SEMMI Sinjai sebagai organisasi ilegal.

Melalui rilisnya Sabtu (27/01/2018),
Ilham Hs yang juga merupakan Wakil Ketua Umum DPP SEMMI, membantah pengakuan oknum yang menyebut diri sebagai Ketua DPW SEMMI Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ilham menegaskan dan menyampaikan kepada seluruh publik, bahwa dalam struktur organisasi SEMMI, tidak digunakan istilah 'Ketua DPW', sebab pada tingkat provinsi pihaknya memakai istilah 'Koordinator Wilayah'.

"Saat ini, Korwil SEMMI Sulsel adalah Ustad Baihaqi Zakaria, dan tidak pernah ada Ketua DPW. Dengan demikian, siapapun yang mengatasnamakan diri sebagai Ketua DPW SEMMI, sangat patut diduga kuat sebagai upaya pembohongan publik!" Tegas Ilham.

Baihaqi Zakaria sendiri bukanlah orang baru dalam gerakan mahasiswa Islam di Sulsel, diketahui Baihaqi pernah menjabat sebagai Ketua Umum UKM Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) UNM, sekaligus Ketua Forum UKM UNM.

Bagi Ilham, pernyataan oknum yang mengaku Ketua DPW SEMMI yang diberitakan salah satu media, sungguh menyesatkan, bahkan terindikasi kuat sebagai upaya provokasi dan fitnah yang  hendak membangkitkan amarah dan kebencian masyarakat Sinjai terhadap Semmi Sinjai.

"Hal ini tentu tidak akan kami biarkan, Insya Allah kami akan berkoordinasi dengan Korwil Sulsel dan Ketum DPP SEMMI di Jakarta untuk menempuh langkah hukum guna meminta pertanggungjawaban oknum tersebut yang sudah mencemarkan nama SEMMI Sinjai khususnya dengan dugaan fitnah dan hasutan kebencian." Pungkas Ilham.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger