PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

LK II Pergerakan Pemuda SII Akan Hadirkan Tamsil Linrung Sebagai Keynote Speaker

TAKALAR, Anggota DPR RI, Tamsil Linrung dijadwalkan hadir dan menjadi keynote speaker pada pembukaan Intermediate Training (Latihan Kader II) Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia di Takalar.

Acara yang rencananya digelar pada 28 April hingga 06 Mei 2018 mendatang akan dibuka secara resmi pada 29 April 2018 yang ditandai dengan Gala Dinner bersama Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng Se're.

Kedatangan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan, Baihaqi Zakaria disela-sela rapat pemandu persiapan LK II underbow Syarikat Islam Indonesia, selasa (24/04/2018).

"Insya Allah beliau akan usahan hadir dalam pembukaan nanti, kita telah komunikasikan dengan beliau, tinggal menunggu kepastian jadwal dan agenda beliau yang padat." Terang Baihaqi.

Lanjut Baihaqi, Intermediate Training (LK II) Nasional ini rencananya akan diikuti kader Pemuda Muslimin Indonesia, SEMMI, dan SEPMI dari berbagai cabang di seluruh Indonesia.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger