PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel Hadiri Milad ke-50 UCM

MAKASSAR, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan turut hadir memperingati Milad ke-50 Universitas Cokroaminoto Makassar, Sabtu (28/04/2018) di Kampus Cokroaminoto, Jl Perintis Kemerdekaan KM 11, Kota Makassar.

PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel diwakili Sekretaris Eksekutif Lembaga Pers dan Penerbitan Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Sulsel, Abrar Agus dan Wakil Bendahara, Muh Imam Perkasa Wibawa.

"Mewakili teman-teman PW, kami tentu berharap di Milad ke-50 UCM  bisa kembali mendapatkan perhatian pemerintah sebagai upaya mendukung aktivitas akademik di kampus ini supaya nanti juga bisa menjadi kampus yang bisa bersaing dengan PT lainnya," ujar Abrar.

Pada peringatan Milad UCM ini, hadir pula 50 Sultan Nusantara. 50 sultan nusantara yang hadir terdiri dari 25 raja sultan dari luar Sulsel dan 25 sultan yang berasal dari wilayah Sulawesi Selatan.

Acara yang juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi organisasi Serikat Islam juga sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama masjid baru kampus UCM.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger